Time to Picnic

Sabtu 5 Desember waktunya gue dan temen temen gue piknik vrooh. Piknik ke salah satu tempat wisata didaerah Yogyakarta, tepanya dihutan pinus Hutan pinus tempatnya sejuk kalo pas pagi, walaupun kalo udah menjelang siang terasa agak panas tapi nggak papalah yang penting kan view nya keren abis. Itu tempatnya semacam bukit, kita berangkat dari bawah menuju keatas diatas ada sebuah rumah pohon mini. Karena mini hanya boleh dinaiki maksimal tiga orang. Setiap naik hanya dikasih waktu 10 menit.

Kalo mau naik keatas nggak boleh takut sama yang namanya ketinggian. Selain itu di atas sering kali goyang goyang, kerena diterpa angin. Jadi lumayan panik-panik kece gitu diatas. Gue sama temen gue tiga orang keatas buat foto-foto. Nah kadang pas foto goyang goyang. Jadi perlu sedikit kesabaran dan keberanian.

Ditempat itu ada yang namaya Batu Tumpang. Nah gue kesana sama temen-temen gue. Ternyata tempatnya nggak jauh beda sama lading yang ada diaerah tempat gue tinggal. Gue jadi mikir , wah disini lading bisa jadi tempat wisata ya. Gokil. Ini sedikit foto-foto pas gue di hutan pinusnya.

20151205_135526

20151205_140002

20151205_152859



Ary Prastiya Anjasmara, Denis Darussalam, Devi Rahmawati, Endra Oktavianto,  Nunung Alfiah Qoiril, Rosi Novitasari, Widiya Yuliyanti

20151205_153230

20151205_135933

Untuk foto yang ditempat yang lain masih di hp temen gue, besuk kalo udah gue copy ntar tak share

Share on Google Plus

About Ary Prastiya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar