Nyari kelompok



Seringkali kita diberi berbagai tugas oleh dosen kita. Baik secara individu maupun kelompok. Menurut saya tugas rumah yang dikerjakan secara kelompok sangat tidak efektif. Tugas kelompok identik dengan kerja kelompok. Tapi ada pemisah diantara kerja dan kelompok. Yaitu yang satu kerja , yang lain berkelomok. Satu sibuk kerja yang lain asyik berkelompok ngobrol , bercanda dan melakukan aktivitas yang nggak penting.

Untuk menghindari hal ini, gue selalu memilih kelompok yang ada ceweknya. Karena cewek itu kebanyakan rajin dan mau berkerja. Kalo didalam satu kelomok cowok semua itu sangat tidak cooperative. Yang ada menunda-nunda tugas dan lebih memilih mengerjakan yang lain.

Mungkin dari awal sudah punya niat kerja kelompok.Tetapi bagi para cowok-cowok kebanyakan pas udah pada ngumpul langsung pada ngobrol atau main game yang sekarang digandrungi yaitu main PS. Nah untuk itulah gue sebisa mungkin menghindari anggota kelompok yang isinya cowok semua. Kalo satu kelompok isinya cewek semua itu nggak ada masalah.
Share on Google Plus

About Ary Prastiya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar