Last night in 2015

Ary Prastiya Anjasmara ,Devi Rahmawati , Nunung Alfiah Qoiril , Muhammad Nur Hendrawan , Wayan Setiyadi

Malam pergantian tahun adalah malam yang ditunggu banyak orang. Seperti kebanyakan orang gue, temen gue, musuh gue, temen yang pura - pura jadi musuh gue , musuh yang pura pura jadi temen gue, temen yang gue harap menjadi lebih dari temen gue dan yang lainnya. Car Free Night kami pilih untuk jalan - jalan melihat kemeriahan malam pergantian tahun. Gue Ary Prastiya Anjasmara , Devi Rahmawati , Muhammad Nur Hendrawan , Nunung Alfiah Qoiril dan Wayan Setiyadi. Kami berlima menyusuri ramainya jalan Slamet Riyadi mulai dari Purwosari sampai jauh , saking jauhnya bikin kami lelah , letih , lemah , lesu , loyo dan letoy tapi asik. Satu moment yang paling ditunggu adalah moment kembang api yang begitu indah. Tapi lebih indah kamu sih. Ini beberapa penampakan kami plus penampakan kembang api.

Ary Prastiya Anjasmara , Muhammad Nur Hendrawan , Wayan Setiyadi

Ary Prastiya Anjasmara ,Devi Rahmawati , Nunung Alfiah Qoiril , Muhammad Nur Hendrawan , Wayan Setiyadi

Ary Prastiya Anjasmara ,Devi Rahmawati , Nunung Alfiah Qoiril , Muhammad Nur Hendrawan , Wayan Setiyadi

Ary Prastiya Anjasmara ,Devi Rahmawati , Nunung Alfiah Qoiril , Muhammad Nur Hendrawan , Wayan Setiyadi

Ary Prastiya Anjasmara ,Devi Rahmawati , Nunung Alfiah Qoiril , Muhammad Nur Hendrawan , Wayan Setiyadi

Ary Prastiya Anjasmara

Ary Prastiya Anjasmara


Terimakasih kepada -MU yang telah mempertemukan kami di malam tahun baru ini .





Share on Google Plus

About Ary Prastiya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar