5 Desember



5 Desember adalah hari dimana ada tiga moment yang mesti gue pilih salah satu. Yang pertama ada acara makrab anak dari Pacitan yang ada di Surakarta, yang kedua adalah jadwal berangkat table manner ke salah satu hotel di Yogyakarta  , dan yang terakhir adalah tanggal itu merupakan tanggal ulang tahun Kwon Yuri. Nah disini gue bingung mau pilih yang mana.

Kalo gue urutin dari yang penting ke nggak penting urutannya gini,ultah Yuri, table manner, dan makrab. Kenapa ultah Yuri gue nomor satukan yak arena hari ulang tahun adalah hari special bagi setiap orang, maka dari itu ya penting. Yang ke dua table manner penting karena itu wajib bagi mata kuliah gue, yaitu hotel dan habis itu gue bias dapet serifikat buat ngelamar di hotel. Yang ketiga ya lumayan penting karena buat nambah temen dan bias kenal sama orang yang dari asal daerah sama.

Urutan secara biaya dari yang paling murah ke yang mahal yaitu, makrab , table manner dan ultah Yuri. Kalo buat makrab gue Cuma perlu ngeluarin duit Rp.50.000 tapi bagi anak kos kaya gue ini mahal bingits, kalau table manner ini mungkin sekitar 150 ribu karena sekarang baru dikasih tau biaya masuk hotel 85 ribu, belum uuang transport dan juga uang makan. Nah kalo ultah Yuri gue mesti ke korea sana butuh berapa duit coba, kalo ini gue ikut merayakan dari kejauhan lah.

Hahaha itu dia tiga event penting gue di tanggal 5 Desember yang akan dating, semoga semuanya lancer, Amin :):)
Share on Google Plus

About Ary Prastiya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar