OTW semester tiga

semester 3


Semester 3 baru aja dimulai vrooh. Lu tau nggak semester tiga adalah semester ganjil. Semua juga tau sih. Maksud gue semester tiga adalah semester yang beda dari semester satu dan dua, lu ngerasa nggak sih kalo disemester tiga terjadi perpecahan diantara kita. wkwkwkw . Ngoomongin soal perpecahan yang gue maksud bukan perpecahan karena tonjok-tonjokan atau apalah-apalah. Tetapi karena banyak yang beda mata kuliah. Ya , jadi gue ngerasa kaya mahasiswa baru yang nggak kenal satu sama lain, walaupun nggak semuanya tapi cuma beberapa.

Selain terjadi perpecahan, terjadi juga kebingungan. Ya kalo bingung pegangan aja. Lah ,lu kira naik odong-odong. Maksud gue bingung karena sistem baru yang bikin pala aing jadi pusiang. Banyak mata kuliah yang udah nggak betah berada disemesternya. Ada makul yang awalnya semester tiga pindah ke semester dua dan sebaliknya. Tapi ya inilah hidup , kadang di semester tiga kadang disemester 3 kadang disemester satu dan sebgaianya.

Hal lain adalah dosen baru, yang belum kenal dan belum tahu tipe dosennya kayak apa . Apa kotak apa bulet apa lonjong atau apalah-apalah gua kagak ngarti. Untuk itu rencana gue, gue bakalan ngikutin semua makul yang ada pas pertemuan pertama. Kan baru perkenalan jadi gakpapa. Nah setelah itu gue bakalan pilih dosen mana yang gue anggep enak dan pas Revisi KRS gue bakalan mengubah dunia ini, eh maksud gue mengubah KRS gue.

Hal yang gue arepin malah kagak kejadian dan yang nggak gue arepin malah kejadian. Yaitu dosen yang paling baik sedunia dosen malah ggak ngajar semester tiga dan dosen yang agak kurang baik malah dipertemukan lagi. Ini mau gue ubah , tapi ya masih bimbang, cieee bimbang. Mau ganti makul apa. Dan satu lagi gue nggak bisa ikutan mata kuliah ibu angkat dan kakak angkat gue .

Semoga saja semester tiga ini lebih baik dari semester-semester sebelumnya. Amiiiiiin
Share on Google Plus

About Ary Prastiya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar:

  1. Ehemm...
    mas boleh tanya.. ada kata aing itu maksudnya apa ya??
    Sepertinya itu sudah dipakai oleh seonggok daging gede da mas??
    Tolong dijawab. Terimakasih

    BalasHapus
  2. Ehemm...
    mas boleh tanya.. ada kata aing itu maksudnya apa ya??
    Sepertinya itu sudah dipakai oleh seonggok daging gede da mas??
    Tolong dijawab. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. aing diambil dari bahasa perancis yg artinya aku...
      memang sudah ada yg pake, ini saya pake diem2 , kalo mbaknya kenal dia jgan dikasih tau ya,

      Hapus