Habis disakitin? Butuh dibaik-baikin? Yuk ke Mall

habis disakitin ke mall aja


Akhirnya setelah gue vakum dari blogging karena modem masuk UMD (Unit Modem Darurat), gue bisa update blog lagi.

Gue mau ngasih tau temuan gue yang ter up to date. Yaitu , Mall adalah tempat yang tepat bagi kamu yang baru saja disakitin. Kalo lo habis disakitin, atau lagi sedih atau apa, lo pergi aja ke tempat orang jualan, terserah mau jualan apa, entah itu makanan, baju atau apapun. Kenapa gue nyaranin kaya gini? Ya tentu. Karena habis lo disakitin seseorang pasti lo pengin dibaik-baikin kan?

Sebagai contoh lo ke mall sebut saja Ary Mall. Misalnya lo ke tempat yang ngejual baju, pasti pas lihat penjualnya dia pasti lo disenyumin, selain itu lo dihormati. Nggak Peduli lo cakep, lo jelek pasti dia baik sama lo, nggak pandang bulu. Silakan kakak, dipilih-pilih dulu kakak. Nggak mungkin kan pas lo di toko baju penjualnya bilang ke lo kaya gini. Eh mas masnya yang mukanya jelek, beli sini dong. Nggak mungkin kan, ya pada kabur pastinya.  

Apapun yang lo minta pasti diturutin asalkan sesuai yang dijual. Mungkin ukuran kurang besar, pasti dicariin. Tapi jangan mintayang aneh aneh. Misalnya mbak saya minta yang ukurannya seukuran dengan pacar temen saya ya mbak. Trus dijawab, lho kok gitu mas. Iya mbak soalnya ini salah satu usaha saya buat ngrebut pacar temen saya. Ya pasti nggak paham lah penjualnya.

Pernah suatu waktu gue ke Mall. Dan itu pertama kalinya gue ke Mall. Tiba-tiba ada yang nyapa gue. Selamat datang kakak, silakan. Gue langsung berhenti. Jantung gue berdebar-debar. Lalu gue nengok ke belakang. Gue lihat dia terus. Gue jalan mendekat pelan-pelan, sambil gue tatap matanya. Pas udah deket gue pegang wajahnyadan gue bilang. Adikku. Benarkah kamu adikku yang selama ini aku cari-cari. Habis itu gue ditampar dan dia manggil satpam buat ngusir gue dari Mall. Habis itu gue tahu, ternyata adik gue udah nggak sayang lagi sama gue. Kata-kata bijak buat hari ini.

“mentang-mentang dia bilang nyaman deket sama kamu, bukan berarti pengin jadian”

image source : tumblr

Share on Google Plus

About Ary Prastiya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar: