Biar kekinian

biar kekinian


Entah kenapa ada aplikasi camera360 di Android gue dan entah kenapa gue sering make. Biar cakep lah biar oke lah biar keren lah atau apalah. Mungkin karena gue terbawa arus para maniak social media yang doyan upload foto. Semboyannya gini, pantang upload sebelum diedit. Dicakep-cakepin, di keren-kerenin, yah itu mah wajar. Dan sekarang ada lagi yang namanya camera720. Gue rasa saking canggihnya, misalnya Budi Anduk foto pake camera720 hasilnya pasti kaya Aryando, eh Aliando maksudnya.  

Ngomongin soal foto-foto pasti ada moment foto-foto desitiap lagi ngumpul. Alasanya buat kenang-kenangan lah, buat ini lah itulaah. Tapi alasan yang paling tepat gue rasa biar kekinian. Lo tau nggak apa itu kekinian. Kalo lo nggak tau apa itu kekinian berarti lo nggak kekinian. Kekinian itu ngikutin yang lagi ngetrend, intinya gitu. Terus diupload dan di tag di social media. 

Yang gue takutin. Kata-kata kekinian akan menjadi alasan untuk semua hal yang lo lakuin. Misalnya pas lagi kuliah, dan lo telat masuk kuliah dan ditanya dosen

Dosen   : Kenapa terlambat mas?
Gue       : Biar kekinian pak.

Yang ada lo diusir sama dosen, trus dikasih K. Kok bisa K . K=Kekinian

Lalu lo protes sama dosen.

Gue     : Pak ini kok  saya dapet K?
Dosen : Iya dong, biar kekinian.

Mampus lo. Nggak bisa ngomong apa-apa lagi.

Pas lo diputusin pacar lo.

Cowok : Sayang kamu kok mutusin aku ?
Cewek : Biar kekinian

Yang ada jadi rusak semuanya.

Ngomongin social media. Waktu itu ge pernah di BBM, di invite orang yang nggak gue kenal. Ya berhubung dia cakep ya gue ACC . Tak lama kemudia setelah dia jadi kontak gue taba-tiba dia ngirim gue BBM. Pertama dia ngirimin gue foto-foto baju. Trus ada tulisannya beli dong kakak, lagi ada diskon lho. Denger kata-kata itu rasanya gue kaya jadi ibu-ibu fashionista.  Ada juga yang barangnya di endors sama foto artis. Oh ternyata dia mau jualan. Hampir tiap hari gue di BC yang isinya jualan mulu. Yaudah gue Dc. Pasti dia nangis habis gue DC (pd tingkat tinngi), karena udah gak punya pembeli kaya gue.wkwkwkwwk

"sesungguhnya sempurna itu miliknya gita gutawa dan andra @ the back bone"

image source : beranda.co.id
Share on Google Plus

About Ary Prastiya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

17 komentar:

  1. sering denger emang kata biar kekinian mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti lo termasuk orang yang kekinian

      Hapus
  2. bikin ngakak sndiri baca artikel ente .... jadi tahu ada istilah itu...lumayan buat nambah kosa kata..hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan jangan sampe lupa kosakata ini, kalo lupa berarti ente nggak kekinian

      Hapus
  3. Greget sama dosen gan, Kekinian everywhere :D

    BalasHapus
  4. Hahaha Ngakak :D Keren Gan posting nya ! Demam Kekinian

    BalasHapus
  5. Kekinian baru denger, tapi lumayan buat kata baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah berarti anda kurang kekinian

      Hapus
  6. Hahaha kocaak gaan thu bahasa kekinian
    Cbaa thu ngmong kekinian sama pa haji psti [̣̇o̲̲̲̅]̣̇[̣̇κ̲̲̲̅]̣̇[̣̇e̲̲̲̅]̣̇
    Hehe

    BalasHapus