Tugas kuliah yang kadang benci kadang rindu

tugas kuliah


Sebagai seorang mahasiswa kaya gue, tugas merupakan makanan pokok. Tetapi kadang tugas itu ibarat sesuatu yang kadang gue benci, kadang gue rindu. Gue benci tugas disaat kondisinya begini, jadwal kuliah padet, trus lo capek dan dikasih tugas yang we a we alias waw sama dosen itu nyesek mvrooh. Aatau pas lo lagi galon, udah galon eh dikasih tugas banyak lagi, ya tambah galon. Itu kondisi benci pada tugas. Tetapi akan tiba masanya dimana gue rindu sama tugas. Kapan? Yaitu keadaan pas liburan pendek. Paling sekitar dua hari, dan lo gak bisa pulang and cuma angkrem di kos-kosan dan gak tahu mau ngapain. Disitulah saatnya gue bilang "tugas , kamu dimana sih, dateng dong aku butuh kamu". Butuh something to do. 

Apalagi sekarang bulan puasa. Ngabuburit bisa dilakuin sambil ngerjain tugas kalo pas sendirian. Atau kalo nggak ada tugas ya main game atau main ke kost musuh, temen maksudnya. Tapi kalo main game sendiri itu nggak ada enaknya. Kenapa karena gue selalu menang. Kalo lo mau main game biar suasananya tambah menegangkan dan tambah greget, lo cari aca temen main game, tapi temen yang menusuk lo dari belakang. Kan jadi seru. Tapi kalo yang ini nama game nya game realita pertemanan. Kadang teman yang benar-benar teman kadnag bisa menjadi temen yang menusuk lo dari belakang. 

Ngomongin tugas tentang soal-soal mata kuliah. Soal yang palingeselin adalah soal uraian atau essay yang kaya gini. Awalnya soalnya itu terlihat sedikit, misalnya cuma tiga nomor. Tetapi ternyata doInomor satu ada sub soal 1a, 1b ,1c sampe z . Wah sialan kena tipu. Dan menurut gue soal yang termudah adalah soal yang awalanya kaya gini, menurut anda, bagaimana pendapatmu, apa yang anda ketahui dan lain-lain. Kenapa ini mudah, karena kita cuma disuruh menyampaikan pendapat dan hal yang kita ketahui jadi gak mungkin salah, paling cuma bobot nilai yang berbeda. Ya nggak wkwkwwk. Oke akhirnya gue mau ngucapin

"temen yang baik adalah temen yang temen yang nggak jahat"

image source: lerablog.org
Share on Google Plus

About Ary Prastiya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

6 komentar: